Bukber Keluarga Serkanasa dan Panitia 129 Tahun Katolik Masuk Tanah Papua

265
Panitia 129 Tahun Katolik Masuk Tanah Papua
Panitia 129 Tahun Katolik Masuk Tanah Papua berbuka puasa bersama dengan keluarga Naser Serkanasa Kampung Sekru

Fakfak, Komsoskms.org-Panitia Pelaksana 129 Tahun Perayaan Masuknya Misi Katolik di tanah Papua Tahun 2023, Ketua Clemens Adopak berkesempatan mengunjungi Keluarga Naser Serkanasa di Kampung Sekru yang merupakan pemilik tanah yang nantinya akan dijadikan sebagai salah satu situs sejarah bagi umat Katolik di Kabupaten Fakfak.

Kunjungan yang dilakukan pada hari Rabu (19/4/2023) pukul 18.30 WIT membicarakan dua hal penting yakni pertama, mendengar sepenggal cerita tentang misionaris Katolik Pastor Le Cock D’Armanville, SJ saat tiba dan mendarat dikampung Sekru. Kedua, membicarakan terkait status kepemilikan hak tanah ke depannya.

Turut hadir dalam silahturahmi tersebut Ketua Dewan Paroki St. Paulus Fakfak yang diwakili oleh Sigit Awal selaku Sekretaris 1, jajaran pengurus KBK St. Paulus Wagom, Pastor Alex Fabianus, Pr selaku ketua Tim Pastoral Wilayah Fakfak, Didimus Temongmere Tokoh Agama, Kubit Hombahomba, Yohanes Hombahomba, Agus Hombahomba selaku Tokoh Masyarakat Kampung Torea, pengurus Dewan Adat Demianus Tuturop dan Abner Hegemur.

Kegiatan kunjungan yang bertepatan dalam suasana bulan Ramadhan ini sekaligus menjadi moment bahagia untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga Naser Serkanasa Kampung Sekru.
@KOMSOS PAROKI SANTO PAULUS FAKFAK